Tuesday, December 26, 2006

Blognya anak angkasa!!!

Aluw temen-temen, sowy banget gw baru bisa bikin forum ney sekarang coz kul gw padet banget!!! heheheehehehehe maklumlah sem 1. Btw negh forum sengaja gw bikin buat temen-temen angkasa berbagi info, cerita ato sharing info bae tentang beasiswa, kerjaan ato segala hal yang lw-lw pade anggap penting. En forum ne juga gw bikin buat tempat curhatin semua masalah lw yang berhubungan dengan masalah mau kemana "gw" sekarang??? Coz qta gak mau kan klu ada temen-temen qta yang masih gajebo di 2007 nti>>>>so plez share and give your info guys!!! Keep silaturahim and plez speak up beibeh.....:-) hehehehehehehe Cayo yawz kawan-kawan angkasa!!!

SO, lw-lw pade haruz rajin buka negh forum keyz n plez post a comments in the forum!!!



akhang_dhiean@yahoo.com

081318500865

No comments: